Selasa, Agustus 31, 2010

Bazaar Ramadhan di SRIT, Tokyo

Sabtu, 29 Agustus 2010, Amimono Zone hadir di Bazaar Ramadhan SRIT
(Sekolah Republik Indonesia Tokyo)

Foto bareng mba Dina, yang pengen belajar merajut (knitting)

Miska yang dateng bareng Ghaisan ^ ^

Belum lagi ada mba Ria dari KBRI dan mba Popi yang tertarik belajar merenda ^ ^

Amimono Zone kali ini, ditambah kursus origami by Azka ^ ^
Liat deh Kaka yang semangat, walopun panas terik.. yoku gambarimashita Kaka :D

Senyum manis peserta kursus origami hehe..

Shakila-chan ^ ^

Eiji-kun ^ ^







Do'akan ya.. smoga pojok Amimono Zone dapet hadiah stand terkreatif ^ ^

4 komentar:

Dheeny Thea mengatakan...

sukses buat stannya..salam buat pak guru kecil :D

Lenny Adziman mengatakan...

makasih tante Dini, salam lagi dari pak guru kecil ^ ^

Ly mengatakan...

Ngintip halaman mbak Lenny juga aah..=P

Mbak, aku pengen belajar merenda langsung ke rumah mbak Lenny..(ehehe, niatnya nodong gini..=P).. Nanti habis ramadhan direncanain lagi yah mbak..^^

Btw, izin ngelink blognya mbak..^^

Lenny Adziman mengatakan...

hehe.. makasih Ly, ayo atuh maen ke rumah.. ntar kta bisa belajar merenda ^ ^
sipp, japri aja ya Ly, spy bisa siapin polanya apa?
Douzo Ly, makasih ya dah dilink ^ ^

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails