Rabu, November 14, 2007

Mudik

Perjalanan menuju tanah air Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2007 berangkat dari Narita Airport


Tiket Skyliner dari Stasiun Kereta Nippori sampai ke Narita Terminal 2

Merenda.. teteepp walopun di meja pesawat :D
Topi ini buwat dd Aurel, sepupunya Azka


Transit di Ngurah Rai Airport, Denpasar, Bali


17 Agustus-an di Tangerang
Azka bareng Tante Ma, Om Fadel :D

Lomba panjat pinang, horeee !!

Sepeda Hias

Sampe di Bandung ketemu temen baru yg juga suka merenda, Irma,
sambil nunggu Azka maen di kelompok bermain, kta sama2 merenda dan tukeran pola.
Irma memberi sy pola2 dari buku ini :D



Kotak pensil dan tempat HP buwatan Echi, adik sy yg belajar tunisian,
ayo Chi, bikin lagi yaa... Teteh tunggu kreasi barunya :D

Spesial buwat hadiah ultahnya Mamah

Mah, hepi bersdey ya..
smoga selalu mendapat barokah Allah SWT, panjang umur dan sehat selalu,
amiinn..amiin...

Awal November ini kami kembali ke Tokyo,
menapaki hari-hari di musim gugur

Welcome home :D

2 komentar:

Yuliazmi mengatakan...

Akhirnya posting lagi... met nyampe di Tokyo lagi mbak. Wah, tetap produktif nih... dimana2 tetap merajut.
Mudah2an kita nanti bisa kopdar lagi ya.
Btw, adek bungsuku panggilannya juga Echi, juga baru belajat knitting, kmrn sdh sukses bikin basketwave scarf :)

Wah, asyik nih... bukunya pasti isinya bagus2..., ditunggu posting hasil jadinya ya mbak

Lenny Adziman mengatakan...

hehehe.. iya mba yuli, kangen dah lama ga posting, ntar menyusul foto kopdaran kta ni :D
oh ya, sama dong, namanya desiany dipanggil echi, bi echi klo azka, wahh selamat ya.. seneng klo ngeliat hasil rajutan adek kta ya mba, punya bakat sama ky mba yuli :D

Sipp sipp, ntar sy posting projek dari buku itu ya..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails