Selasa, Juli 10, 2007

Belajar Merajut dan Merenda (International Knit Cafe, Meguro-ku, Tokyo)

Belajar merajut ato merenda rame-rame selalu asyikk, mau liat gimana suasana International Knit Cafe di Meguro-ku Kuyakusho?

Mangga.. silakan.. douzo :D

Inilah guru merajut, Tsurumi-sensei, dan guru merenda tunisian, Yoshioka-sensei,
sy datang bersama Azka-kun, Lini-san dan Eiji-kun. Tsurumi-sensei, Yoshioka-sensei,
arigatou gozaimasu :D

Selamat liburan musim panas yaa.. :D

4 komentar:

Ossy mengatakan...

Len... sueerrr aku ngiri bgt deh lihat photo2 kamu ini. Dulu aku sama skali gak nyentuk crochet saat di Jepang. Gak kepikir sama sekali. Dan mungkin krn linkungan temen2 kebetulan juga ngga ada yg tertarik. Coba dulu aku keinget dan cari info pasti ada juga yah di Nagoya....

Lenny Adziman mengatakan...

iya biasanya ada di shiyakusho/kuyakusho, gpp mba Ossy, skr kan dah mulai merenda lagi, siapa tau ada kesempatan untuk ke Jepang lagi, grahasakura tetep ada di dalam hati ya mba :D

Hernik Widowati mengatakan...

Len, aku punya buku buku merajut Jepang namanya Let's knit series terus ada huruf kanjinya (aku gak tahu) terus ada tulisan Cafe nya. Eh kok jadi ngubung hubungi ya... padahal apa hbunganya ?? ha..ha..ha..

Lenny Adziman mengatakan...

hehehehe.. let's knit series selalu up to date mba Nik, seneng ngeliat gambar ama pola2 yg baru2.. klo dah jadi di upload ya mba Nik :D
foto aja mba Nik, nanti coba diliat bacanya apa?
eh iya knit cafe disini, mah merenda n merajut sekaligus, untuk mulai merajut, cast on nya pake ch crochet :D

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails