Kamis, Maret 29, 2007

Oleh-oleh Bandung

Yang kebayang pastinya.. kripik tempe, batagor, siomay ato mungkin juga brownies :D

Tapi yang ini ga kalah deh.. ngiler mode.. benang katun polos dari Bandung, saya beli 4 tahun yang lalu dari toko Aneka Warna jalan ABC, gimana? masih tetep bagus kan..

Makasih ya Mah, Echi, benang ama peralatan renda masih tersimpan rapi :D


Benang katun Bandung ini teksturnya macem-macem, ada yg halus, ada juga yang cenderung kaku.. kira-kira mau jadi apa nih.. kta tunggu aja ya :D

Satu yang unik, koleksi benang ini ga ada yang warnanya sama persis antara benang katun Surabaya, Bali ato Bandung :D setiap pengrajin benang sepertinya punya kekhasan tersendiri.

Alhamdulillah :D kotak benang sekarang penuh ama benang katun :D

Ayo Azka, siap dihitung satu..dua..tiga.. *_*

3 komentar:

Yuliazmi mengatakan...

Hehehe, oleh2 yang seru nih. Warnanya bagus2, aku pernah beli warna maroon dan kuning waktu mampir ke kosambi bareng mertua. Benangnya mirip2 benang surabaya teksturnya

Lenny Adziman mengatakan...

hehehe..iya mba yuli, benang ini sy beli dulu, ternyata itu katun bandung yg dimaksud, iya teksturnya aga mirip ya ama katun surabaya.
oh iya, di kosambi ada juga ya..
ntar coba intip ke sana deh :D
salam buwat mama, mba yuli :D

Dwi mengatakan...

Eh, tau nggak ada oleh-oleh Bandung yang seru banget. Makaroni panggang SS. Lezat dan Halal. Pokoknya pas banget rasanya. Cocok untuk konsumsi sendiri atau pertemuan. Bener-bener enak dan bergizi, kejunya kerasa banget. Kalu gak percaya datang aja ke Pak Chi Met Resto, Baso Panghegar, Kartikasari atau ada juga dua outletnya di jalan Riau. Kalau pesan banyak bisa dianter lho, coba aja telp ke 022-70088777.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails